Rika Komara

Rika Komara lulusan Bahasa dan Sastra Indonesia, senang menulis puisi sejak SMP, tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menguak Dimensi Kehidupan  dari Pledoi hingga  Ajal Menjemput( TG hari ke-46)

Menguak Dimensi Kehidupan dari Pledoi hingga Ajal Menjemput( TG hari ke-46)

Menguak Dimensi Kehidupan

dari Pledoi hingga  Ajal Menjemput

Oleh : Rika Komara

 

Buku antologi  pentigraf berjudul  Dari Pledoi hingga Ajal Menjemput  adalah salah satu keindahan  yang tercermin dalam  imajinasi 149  pentigrafis  dalam karya fiksi berupa kumpulan pentigraf yang terdiri atas 298 pentigraf keren Wow! Karya ini mengusung  tema menarik yang mengajak para pembaca bagaimana memahami kehidupan agar lebih bermakna. Juga terkandung arti sebuah perjuangan hidup , pencarian jati diri, keteguhan,  dan cinta yang bisa menjadi renungan para pembaca untuk menyelami apa yang ada dibalik setiap peristiwa dalam hidup keseharian kita. Kumpulan pentigraf ini mengajak pembaca untuk lebih peka terhadap setiap kejadian yang kadang luput dari perhatian kita.

 

 Dari Pledoi hingga Ajal Menjemput  juga memberikan ruang yang luas bagi pembaca  untuk mengekspresikan makna yang terkandung pada setiap dimensi kehidupan yang terekam dalam radar-radar nurani para pentigrafis.  Antologi pentigraf Dari Pledoi hingga Ajal Menjemput  layak menjadi penawar para pencari dimensi kehidupan.

 

Nyalakan panca indera kita dan temukan nilai- nilai kehidupan  dalam antologi  Dari Pledoi hingga Ajal Menjemput  karya  keren dari 149 pentigrafis dengan gaya penulisannya yang berbeda  dikemas apik oleh kurator handal, Drs. H. Ahmad Syaihu. serta editor apik,  Alee Harsojo, M.Pd. .

 

Terima kasih yang tak terhingga  buat Pak Guru dan Pak Alee sang kurator dan editor multitalent  serta para pentigrafis  hebat  Dari Pledoi hingga  Ajal Menjemput  berkat  Kumpulan Pentigraf Dari Pledoi hingga Ajal Menjemput  ini,  ada sejumput makna hidup  yang sempat kutorehkan di sini.

Penasaran? Yuk kita tunggu kehadirannya!

 

 

Kota Hujan, 29 Juni 2020

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

KerenNggak sabar menunggu kehadirannya.Sukses selalu

29 Jun
Balas

Hehe iya... Makasiih mba Sanria...salam sukses selalu...

30 Jun

Keren buk, ditunggu

29 Jun
Balas

siip...makasiih Bunda...

29 Jun

Buku keren. Siap menunggu. Gak sabar pengen baca

29 Jun
Balas

Hehe..iya samaa...Bunda... makasiih sdh mampir' Bunda

29 Jun

Waoo....luar biasa. Bikin penasaran!!!

29 Jun
Balas

Hehe ... makasiih.... apresiasinya Pak

29 Jun

Mantab...sukses selalu

29 Jun
Balas

makasiih sudah hadir ..Bunda..

29 Jun

Keren bu.. ingin sekali membaca karya penulis nusantara kita bersemangat

29 Jun
Balas

Hehe..sama sudah tidak sabar menunggu ... makasiih Bunda..

29 Jun

Keren bu.. ingin sekali membaca karya penulis nusantara kita bersemangat

29 Jun
Balas

Wow keren menewen, sukses untuk Ibu

29 Jun
Balas

hehe..makasiih..alam sukses juga ..Pak..

29 Jun

BUku keren, Siap menunggu buku ini. Pasti seru

29 Jun
Balas

siip..Makasiih apresiasinya Bunda..

29 Jun

Mantap...buku pentigraf yg keren...salut

29 Jun
Balas

Hehe... Alhamdulillah ... makasiih Pak Eko sudah mengapresiasi..salam sukses...

30 Jun

Mantap betul bun keren

29 Jun
Balas

makasiih apresiasinya..Bunda Suhaeni..

29 Jun

Sebuah karya yg patut diapresiasi

29 Jun
Balas

Alhamdulillah.... makasiih... apresiasinya.. Pak Khalid...

29 Jun

Alhamdulillah, saya juga ada di sana. Salam sukses selalu untuk Bunda

29 Jun
Balas

Alhamdulillah tak sabar menunggu ya... makasiih Bunda...sukses...selalu..

30 Jun

Buku yg ok punya...jadi ingin tahu..

29 Jun
Balas

Iya sama pengen cepet baca bunda.. makasiih sudah hadir Bunda...

29 Jun



search

New Post